Sunday, October 11, 2015

Mug Authentic Coffee Atjeh dengan Suasana Baru!

Coffee lovers, kumpul yuk nanti di Mug Authentic Coffee Atjeh yang baru! "Ritual" minum kopi memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dan mengkonsumsi kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama anak muda, pebisnis dan kaum urban. Kini kian banyak pilihan kedai kopi bermunculan di daerah Jakarta dan sekitarnya termasuk Depok, dan Mug Authentic Coffee Atjeh telah turut meramaikan ranah ini.

Sejak dibuka setahun lalu, kedai kopi kami hampir tak pernah sepi pengunjung, bahkan di akhir pekan. Ada yang datang sendiri atau berkelompok dengan beberapa teman. Kami kerap menyambut gembira kedatangan mereka dan selalu berusaha untuk memberikan dan mempertahankan mutu pelayanan terbaik, sehingga kedai kopi kami tetap menjadi pilihan bagi mereka untuk menghabiskan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dan tugas atau sekedar bertemu dan ngobrol dengan teman-teman

Kebiasaan minum kopi terlihat telah menjadi bagian dari habit para pekerja dan mahasiswa, seperti yang sering terlihat sebelumnya di Mug Authentic Coffee Atjeh di tempat lama. Beberapa diantara mereka memiliki profesi antara lain pekerja bidang financial, Marketing PR, IT dan internet marketing, editor dan penulis (termasuk blogger), koordinator SDM, professional pemerintah, dll. 

Guna mengakomodasi kebutuhan ini, kami telah menegmbangkan sebuah konsep baru disamping mempertahankan konsep kedai kopi yang telah kami rintis sebelumnya. Konsep baru tersebut adalah "co-working space" dimana para pengunjung dapat menggunakan fasilitas untuk bekerja atau mengerjakan tugas kuliah atau skripsi. Ruang ini kami lengkapi dengan kelengkapan kerja termasuk jaringan internet. Ikuti terus kabar-kabari dari kami ya! See you at soonest!

No comments:

Post a Comment